Ketua BEM Akan Dipilih serentak

Ketua BEM Akan Dipilih serentak


ALPHA-Penetapan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di semua fakultas atau program studi (prodi) setara fakultas di Universitas Jember (Unej) rencananya akan dilakukan serentak bulan depan. Hal tersebut sesuai hasil rapat koordinasi antara Wakil Rektor I dengan Pembantu Dekan III, Sekertaris Dekan III Fakultas/Prodi Setara Fakultas pada (15/11) lalu.
Dengan menggandeng Unit Pelaksana Teknis Teknologi dan Informasi (UPT-TI) Universitas Jember, pemilihan akan dilakukan secara e-voting melalui Sistem Terpadu (Sister) Unej. Sesuai dengan surat yang dikirimkan oleh Wakil Rektor I kepada Pembantu Dekan III, Sekertaris Dekan III Fakultas/Prodi Setara Fakultas, e-voting akan dilaksanakan pada 5-10 Desember 2016. Tiga hari sebelumnya, calon ketua diperkenankan melakukan kampanye dengan pemasangan banner foto calon.
Kebijakan baru ini memerlukan banyak penyesuaian karena masa bakti kepengurusan BEM harus berakhir pada 31 desember 2016. Berkaitan dengan hal tersebut, Wakil Rektor I meminta Pembantu Dekan III untuk melakukan koordinasi dan bimbingan kepada pengurus BEM fakultas terkait akselerasi masa jabatan.[] Fadli-Alpha

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2013 LPMM ALPHA and Blogger Themes.