Panitia Bubar, PD III Adakan Pembekalan Pengurus

Panitia Bubar, PD III Adakan Pembekalan Pengurus

Alpha-PD III saat menyampaiakan materi motivasi dan inspirasi (Foto: Fadli)

ALPHA-Pasca dibubarkannya panitia Aksioma (ospek, red) Fakultas Mipa dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) 2016, Pembantu Dekan (PD) III, Rusli Hidayat adakan pembekalan kepada pengurus ormawa di ruang kuliah 1 gedung Matematika, Sabtu, 03/09. PD III mengundang semua pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), ketua dan sekertaris Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Acara ini sebagai tindak lanjut semua kegiatan ospek faklutas yang ditunda karena ditengarai telah melakukan aksi perpeloncoan.
Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai 15.30 tersebut, PD III menyampaikan beberapa materi motivasi dan inspirasi, sikap setia kepada kebenaran, paradigma, mindset, dan value serta pembahasan aturan orientasi kepada mahasiswa yang telah diatur dalam Surat Keputusan (SK) rektor. Menurutnya materi ini penting disampaikan agar sebagai bekal saat para pengurus ormawa melakukan orientasi pada pada mahasiswa baru. “Kalau pengurusnya saja belum termotivasi, bagaimana mau memberikan kepada mahasiswa baru?” katanya.
PD III juga membentuk kepanitiaan baru ospek fakultas yang akan bekerja pada serangkaian kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Mahasiswa Baru (P2MABA) FMIPA. Kepanitiaan tersebut terdiri dari 11 perwakilan pengurus ormawa dan 15 staf FMIPA. Kegiatan ini akan berlangsung setiap hari Sabntu selama satu semester.[]
Moh Ihsan Fadli


About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

1 komentar:

Copyright © 2013 LPMM ALPHA and Blogger Themes.