Usia Baru, Harapan Baru

Minggu (21/10) merupakan perayaan Dies Natalis ke-19 MIPA Universitas Jember. Panitia Dies Natalis menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa dari Jurusan Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi. Kegiatan tersebut meliputi Festival Lingkungan (Penanaman Pohon), Festival Karya Tulis  (Desain Poster Karya Tulis Ilmiah), Perlombaan (Lomba Bakiak dan Lomba Tarik – tambang) dan Pemilihan Putra-Putri MIPA. Perayaan ini pun juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan akuistik dari perwakilan ORMAWA yang ada di MIPA Universitas Jember.”Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan dari perwakilan UKM, HMJ, DPM. Kami dari panitia meminta perwakilan dari ORMAWA di MIPA supaya semua turut bersinergi dalam memeriahkan acara ini ” terang Ghifari selaku ketua panitia.


(Ghifari, Ketua Panitia Dies Natalis MIPA ke -19)

   Dengan mengangkat tema “The Most Incredible Party and Art (MIPA)”, Isna salah satu panitia Dies Natalis menjelaskan bahwa konsep tema ini tentang pesta dan seni luar biasa dalam merayakan usia baru MIPA yaitu usia ke-19. Serangkaian acara perayaan Dies Natalis MIPA diisi dengan kegiatan untuk peduli terhadap lingkungan (Festival Lingkungan), kemampuan menciptakan inovasi baru (Festival KTI), kemampuan mengasah softskill (PPM), serta kemampuan seni lainnya.  
            Sedangkan untuk acara puncaknya akan dilaksanakan tanggal 4 November 2018 mendatang, acara ini akan diselenggarakan di Lapangan MIPA Universitas Jember. “Untuk malam puncaknya ini dilaksanakan pada tanggal 4 November, pada malam itu akan ada pengumuman pemenang lomba serta ada penampilan dari guest star. Saya berharap mahasiswa MIPA turut serta dalam memeriahkan acara ini, harapan saya semoga MIPA kedepannya menjadi fakultas yang lebih baik dan menciptakan mahasiswa yang berkompeten” jelas Ghifari.  


(Lomba Tarik Tambang)
(Lomba Desain Poster)
(Finalis Putra - Putri MIPA)

         

ditulis oleh : Resa Miftahatu Yuniar.

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2013 LPMM ALPHA and Blogger Themes.